Duka sedang dirasakan oleh Jennifer Coppen yang harus ditinggal sang suami, Dali Wassink untuk selamanya pada Kamis, (18/7) dini hari. Dali mengembuskan napas terakhirnya setelah mengalami kecelekaan tunggal motor di Bali.

Kepergian Dali tentu saja meninggalkan luka dan kesedihan di hati sang istri. Melalui unggahan Instagram Story-nya, Jennifer mengaku tidak kuat menerima kenyataan bahwa saat ini suami yang sangat dicintainya itu telah tiada.

"Comeback dali. Ada banyak cobaan di hidup aku tapi kali ini aku gakuat dali.. aku gakuat yaAllah kali ini terlalu berat," tulis Jennifer dikutip brilio.net dari Instagram @jennifercoppenreal20, Jumat (19/7).

Diketahui pernikahan keduanya belum genap setahun. Jennifer dan Dali pun sedang kompak-kompaknya dalam mendidik buah hati mereka. Sayang pernikahan yang baru seumur jagung ini harus terpisahkan karena maut.

Nyatakan mencintai mendiang suami selamanya, seperti ini perjalanan cinta Jennifer Coppen dan Dali Wassink hingga maut memisahkan, dirangkum brilio.net dari Instagram @jennifercoppenreal20, Jumat (19/7).