Baru-baru ini, nama Riyuka Bunga sempat menghebohkan warganet. Pasalnya ia sempat membagikan bukti perselingkuhan sang suami, Heri Horeh ke media sosial. Rumah tangganya pun dikabarkan sedang goyah dan sempat dikabarkan hendak menuju perceraian.

Namun, di tengah polemik itu, Riyuka Bunga tampak menjalani kehidupan seperti biasanya. Ia bahkan jalan-jalan ke Thailand sekaligus melakukan operasi plastik pada bagian hidung. Bukan tanpa alasan, ia mengatakan tak tahan jika dihina pesek secara terus menerus.

"Nggak bisa Yura dikatain pesek mulu, bawaannya pengen operasi plastik," tulisnya dalam unggahan Instagram dikuti brilio.net dari @riyukabunga pada Kamis (29/8).

Ia juga mengatakan bahwa operasi plastik merupakan salah satu keinginan yang belum terwujud. Sebagai seorang wanita, Riyuka ingin bisa tampil cantik dengan cara mengubah bentuk hidungnya.

"Aku manusia biasa yang pengen cantik juga. Ini keputusanku setelah banyak hal terjadi di kehidupanku... Mulai ceklis hal2 yg gua pengen dr dulu," ungkapnya.

Nah setelah melakukan operasi plastik, bentuk mukanya memang sedikit berubah. Berikut merupakan kumpulan potret terbarunya. Semuanya dihimpun oleh brilio.net dari Instagram @riyukabunga pada Kamis (29/8).