Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikenal sebagai pasangan selebriti top di Tanah Air. Selain kiprahnya di industri hiburan, pasangan suami istri ini juga dikenal sama-sama tajir. Kekayaan mereka diketahui berasal dari berbagai bisnis yang dikelola. Mulai bisnis fashion, kosmetik, rumah produksi, dan masih banyak lainnya.

Jadi, nggak heran jika mereka selalu menampilkan gaya hidup yang mewah. Saking dikenal tajir, pasangan ini punya julukan sebagai Sultan Andara. Julukan tersebut berasal dari hunian mewah mereka di perumahan Andara yang ditaksir Rp80 miliar. Ditaksir puluhan miliar, rumah Raffi dan Gigi dilengkapi dengan fasilitas dan perabotan mewah.

Meski begitu, Nagita Slavina masih dibuat takjub ketika melihat toilet mewah dan canggih yang ada di salah satu mall di China. Lewat akun Instagram Rans Entertainment, kakak ipar Syahnaz ini memamerkan kecanggihan toilet yang dapat diakses publik di mall di Negeri Panda tersebut.

Penasaran seperti apa penampakannya? Berikut potret toilet canggih di mall di China yang bikin Nagita Slavina takjub, dihimpun brilio.net dari Instagram @newsrans pada Kamis (5/9).