Di kalangan selebriti, transplantasi rambut tengah menjadi tren. Selain Anang Hermansyah dan Atta Halilintar, kini giliran Deddy Mahendra Desta atau akrab disapa Desta yang menjalani prosedur tersebut. Bukan ke Turki, Desta memilih melakukan transplantasi rambut di klinik dr. Tompi.

Ayah tiga anak ini punya alasan tersendiri menjalani transplantasi rambut. Tak lain ingin menumbuhkan rambut pada bagian depan karena dahinya yang lebar. Tapi bukan hanya transplantasi rambut, ia juga melakukan transplantasi jenggot dengan menggunakan rambut di bagian belakang kepalanya.

Lewat laman media sosial klinik Beyoutiful, dr Tompi membeberkan biaya yang harus dikeluarkan untuk jalani transplantasi rambut. Disebutkan dr Tompi, jika Desta perlu merogoh kocek sebesar Rp 110 hingga Rp 120 juta, dimana Rp 45 juta untuk transplantasi rambut dan Rp 65-75 juta biaya transplantasi jenggot.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @beyoutifulhairtransplantcenter pada Rabu (17/7), potret Desta usai jalani transplantasi rambut.