Wanda Hara menjadi pusat perhatian publik setelah menghadiri acara pengajian Ustad Hanan Attaki. Dia datang dengan berpenampilan layaknya seorang perempuan dan menggunakan cadar padahal dia merupakan seorang pria.

Usai dikritik, Wanda akhirnya meminta maaf dan mengakui kesalahannya. Dia juga berterima kasih kepada teman-teman yang sudah mengingatkannya. Namun karena kurangnya ilmu, lanjut dia, dirinya tak berpikir panjang dalam bertindak.

Ramainya kejadian tersebut membuat kehidupan pribadi Wanda Hara jadi sorotan. Seperti diketahui, Wanda adalah seorang fashion stylist yang dipercaya banyak artis Indonesia. Dia dikenal dekat dengan selebritas Indonesia seperti Nagita Slavina, Jefri Nichol, Anya Geraldine, hingga Luna Maya.

Berkat ketenarannya dan banyak dikelilingi artis, Wanda Hara kerap mendapat tawaran endorsement melalui Instagram dan didapuk untuk menjadi brand ambassador. Dari hasil kerja kerasnya tersebut, Wanda bisa membangun rumah impian bernuansa minimalis.

Meski rumahnya tak terlalu luas, dapur di rumah Wanda cukup menarik perhatian. Meski mungil, namun dapur tersebut memiliki fasilitas yang lengkap dan ditata dengan rapi.

Penasaran seperti apa potret dapur rumah Wanda Hara? Yuk, intip sembilan potret dapurnya yang dilansir brilio.net dari YouTube BUND Lifetainment, Selasa (23/7).