Memulai sebuah percakapan dengan gebetan memang sering kali jadi momen yang mendebarkan. Apalagi, jika itu adalah chat pertama yang bisa menentukan kesan awal. Alih-alih menciptakan kesan yang baik, kadang obrolan bisa berjalan tidak sesuai harapan. Seperti yang dialami beberapa orang, bukannya membuat gebetan semakin tertarik, mereka justru membuat kesalahan lucu yang berujung pada "kegocek" atau salah paham.

Saat terjebak dalam momen awkward seperti ini, mungkin kamu jadi bertanya-tanya, "Enaknya lanjut atau nggak, ya?" Terkadang, kesalahan di awal perkenalan justru bisa jadi bumbu menarik yang membuat percakapan lebih hidup. Namun, ada kalanya juga kamu merasa canggung dan bingung bagaimana melanjutkannya.

Namun, pilihan untuk melanjutkan percakapan atau tidak sebenarnya bergantung pada situasi dan respons dari gebetan tersebut. Jika kesalahpahaman tersebut direspon dengan baik, maka tidak ada salahnya untuk mencoba melanjutkan dengan humor yang ringan. Sebaliknya, jika gebetan tampak kurang nyaman, mungkin kamu bisa mempertimbangkan kembali langkah selanjutnya.

Nah, jika kamu penasaran bagaimana chat lucu baru awal kenalan, brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Sabtu (24/8) chat yang bisa bikin cengar-cengir sendiri.