Terkadang, obrolan yang seharusnya berjalan lancar di dunia maya malah berubah jadi momen yang bikin geregetan. Salah satu penyebabnya adalah perbedaan pemahaman terhadap istilah-istilah yang sering digunakan di media sosial. Istilah yang sudah biasa di telinga pengguna aktif medsos bisa jadi membingungkan bagi mereka yang jarang update.

Apalagi, kalau lawan bicara adalah orang yang masih asing dengan dunia pergaulan online. Walhasil, alih-alih mengalir, percakapan jadi terhambat dan bikin frustasi kedua belah pihak.

Saat dihadapkan dengan situasi ini, muncul dilema mau jelasin, tapi takut nggak dipahami. Kebanyakan orang yang nggak paham istilah medsos biasanya juga enggan untuk bertanya lebih lanjut atau mencari tahu sendiri.

Hal ini membuat usaha untuk menjelaskan jadi percuma. Bukannya mendapat pencerahan, mereka justru semakin bingung dan akhirnya memilih untuk mengabaikan topik yang sedang dibahas. Hal ini tentunya bisa mengganggu kelancaran komunikasi, terutama ketika konteks percakapan sangat bergantung pada pemahaman terhadap istilah tertentu.

Mau tahu keseruannya? Yuk simak pembahasan tentang chat lucu nggak paham istilah medsos ini bikin geregetan, mau jelasin juga percuma dari berbagai sumber, Minggu (11/8).