Belanja online kini sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat. Aktivitas ini dinilai praktis dan memudahkan siapapun untuk mendapatkan barang yang mereka inginkan tanpa harus ke luar rumah. Banyak sekali yang menarik untuk dibeli via online, seperti pakaian, perabotan, elektronik, sampai memesan untuk makan siang, semuanya bisa dilakukan hanya dengan beberapa kali klik.

Meski diberikan kemudahan dalam memesan barang, namun tak sedikit pula orang mengeluh mengenai barang tidak sesuai pesanan. Oleh karenanya sebagai penikmat belanja online, kamu harus lebih teliti dan berhati-hati.

Ketika kamu menerima barang pesanan, cek dulu pesananmu. jik memang ada yang kurang, baru lah kamu sampaikan komplain ke penjual. Jangan sampai kayak deretan potret kocak berikut ini. Belum cek dengan lengkap, customer ini malah salah paham dan langsung komplain. Endingnya pas dijelasin malah malu sendiri.

Berikut jawaban kocak customer salah paham ke penjual ini endingnya malah bikin malu sendiri, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (17/7).