Sarapan tentu penting sebagai sumber energi untuk mengawali hari. Banyak orang yang memilih menu sarapan dengan porsi besar biar bisa kenyang lebih lama. Hal ini dianggap bisa menghemat uang maupun waktu. Terlebih bagi mereka yang memiliki keterbatasan finansial, metode semacam ini kerap dilakukan. Sesuai kata pepatah 'sekali dayung dua tiga pulau terlampaui'.

Tidak jarang, orang-orang tersebut menggabung sarapan dengan makan siang. Bahkan lebih parahnya lagi ada yang berusaha mencari menu yang bisa membuatnya kenyang sampai malam. Meski di luar nurul, rupanya ada saja yang ingin mempraktikkan metode tersebut. Sungguh cara berpikir di luar nurul.

Salah satunya ada orang yang bertanya terkait menu tersebut di X. Namun alih-alih memberi jawaban yang benar, netizen justru menanggapinya dengan hal yang tak kalah nyeleneh. Penasaran? Lihat saja kumpulan screenshot-nya di bawah ini.

Berikut jawaban kocak saat ditanya soal sarapan yang bisa bikin kenyang sampai malam, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (3/8).