Uang menjadi salah satu hal yang sangat penting bagi kehidupan semua orang. Bukan tanpa alasan, uang menjadi alat transaksi yang digunakan untuk mempermudah dalam menukarkan barang. Dengan memiliki uang, kamu bisa memiliki sesuatu yang diinginkan.

Saking pentingnya uang bagi kehidupan, orang-orang seringkali menggambarkan eksistensi uang dengan perjalanan hidup. Bagi banyak orang, tak memiliki uang sama saja mendatangkan kesengsaraan. Namun hal tersebut juga bisa jadi bahan lelucon yang menghibur diri, lho.

Seperti meme kocak tentang uang yang relate banget bagi banyak orang, apalagi saat tanggal uang. Saat tanggal tua menghampiri, yang bisa dilakukan memang menjaga kondisi keuangan agar bisa hidup sampai gajian. Biar nggak makin nelangsa, kamu bisa menghibur diri dengan meme kocak tentang uang yang bisa memancing gelak tawa ini.

Jika kamu penasaran bagaimana bentuk meme ini, tenang brilio.net telah merangkum 11 meme kocak tentang uang yang relate di tanggal tua dari berbagai sumber, Rabu (16/7).