Media sosial memang tempatnya sharing. Selain berbagai informasi, kamu juga bisa meminta bantuan pada warganet di media sosial. Seperti meminta saran, tutorial, sampai meminta bantuan dana atas musibah yang baru kamu alami.

Salah satunya kamu bisa meminta bantuan pada warganet untuk mengedit fotomu. Misal kamu punya foto yang kurang terang, warganet yang lebih tahu bisa dengan senang hati mengeditnya dan fotomu bisa jadi lebih bagus setelahnya.

Seperti yang dilakukan oleh seorang warganet yang baru-baru viral di media sosial. Melalui akun mention confess @tanyakanrl, warganet ini meminta bantuan untuk mengedit fotonya yang terlalu terang.

"Hai, mau minta tolong warga twit, foto ini masih bisa diselamatkan nggak yaa, soalnya cuma ini satu satunya foto yang bagus tapi over exposure bgt. kalo ada yang bisa editin mau minta tolong dong gaes, terimakasih banyakk," tulis warganet anonim tersebut.

Melihat twit ini, kolom komentar dipenuhi oleh warganet 'yang baik hati'. Pasalnya, banyak yang langsung memberikan hasil editannya. Namun, bukannya semakin baik kualitas fotonya, hasil editan warganet ini malah bikin ngelus dada alias nyeleneh abis! Nah, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (5/8), ini dia sembilan potret kocaknya.