Adik Arafah Rianti, Halda Rianta, akhir-akhir ini terus menjadi sorotan warganet. Ia kerap dijodohkan dengan selebriti atas Thailand Jirayut. Kedekatan mereka terlihat dari beberapa konten media sosial yang dibuat bersama.

Perjodohan keduanya bermula saat pertemuan pertama mereka pada sebuah podcast yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano. Saat itu, Deddy dan Vidi berusaha menjodohkan keduanya pada konten PodHub. Konten itu viral hingga ditonton lebih dari 10 juta kali.

Karena chemistry yang begitu terlihat pada podcast tersebut, warganet juga turut menjodohkan mereka. Tidak sedikit yang berharap keduanya menjadi pasangan. Jirayut dan Halda mengatakan bahwa mereka mengagumi karakter satu sama lain. Keduanya merasa cocok karena memiliki banyak kesamaan.

Tahu perjodohannya menjadi perbincangan publik, Deddy Corbuzier kembali mengundang dua sejoli ini. Ia meminta kepastian bagaimana sebenarnya hubungan di antara keduanya. Baik Jirayut maupun Halda mengaku bahwa saat ini belum berpacaran melainkan hanya teman tapi sayang.

"Kami masih di dalam tahap TTS," ujar Halda dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu (24/7).

Setelahnya mereka sering membagikan momen kedekatan bak sepasang kekasih. Lihat saja potretnya di bawah ini. Semuanya dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (24/7).