Kabar mengejutkan datang dari pasangan Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Artis 30 tahun itu melayangkan gugatan cerai terhadap Edward ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Jumat (12/7/2024). Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2024/PA.JP.

"Ada ya, sudah masuk tanggal Jumat sore. Betul itu, ada gugatan. Dia daftar untuk gugat cerai suaminya," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Wawan Iskandar, Senin Meskipun begitu, kisah cinta Kimberly dan Edward sudah lama terjalin, lho. Terhitung, masa pacaran mereka telah terjalin selama 8 tahun.

Diketahui mereka resmi menjalin hubungan pacaran pada 2016. Selain itu, Mereka berdua sempat menjalin hubungan Long Distance Relationship (LDR) selama 2 tahun. Pada saat itu Kimberly sedang berkuliah S2 di London, inggris.

Setelah berpacaran selama 8 tahun, akhirnya Kimberly Ryder dan Edward Akbar resmi melangsungkan pernikahan pada tanggal 26 Agustus 2018 dan telah dikaruniai 2 anak. Hubungan mereka berdua selama ini tidak diisukan berita yang tak sedap.

Usia pasangan ini cukup jauh, yaitu sekitar 8 tahun. Walaupun begitu kenangan mereka berdua tidak kalah manisnya, lho. Adapun 11 potret lawas Kimberly Ryder dan Edward Akbar ini bikin baper yang telah dihimpun brilio.net dari Instagram @kimbrlyryder Senin, (15/7).