Idul Adha merupakan salah satu momen penting bagi umat Muslim di seluruh dunia. Pada hari raya ini, umat Muslim melaksanakan ibadah kurban dengan menyembelih hewan yang layak sebagai bentuk pengabdian kepada Allah SWT.

Sama halnya dengan hari Raya Idul Fitri, ada beberapa sunnah yang dianjurkan saat Idul Adha. Salah satunya adalah melaksanakan salat id. Biasanya, orang-orang akan memilih untuk melaksanakan salat Idul Adha di masjid atau lapangan dekat dengan rumah.

Begitu pula yang dilakukan oleh Duta Sheila On 7. Meski berlabel artis top, Duta justru berbaur dengan masyarakat yang juga salat Idul Adha di lapangan tersebut.

Namun, ada yang menarik kala vokalis Sheila On 7 itu selesai salat. Tak langsung pulang untuk menyiapkan kurban dengan warga sekitar, Duta justru harus melayani sejumlah penggemarnya yang mengajak berfoto.

Momen Duta yang diserbu oleh penggemar ini pun jadi sorotan netizen. Pasalnya, dirinya terlihat sabar dan ramah saat diserbu oleh banyak penggemar terutama dari kalangan emak-emak.

Seperti apa momennya? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @brnggryn, Rabu (19/6).