Selama ini Verrell Bramasta dikenal dengan penampilannya yang trendi dengan rambut cepak. Namun baru-baru ini, putra Venna Melinda membuat keputusan besar dengan menjalani transplantasi rambut di Turki. Lewat laman Instagram-nya, Verrell mengungkap jika keputusan ini diambil setelah pertimbangan panjang.

"Setelah pertimbangan cukup lama, akhirnya saya memutuskan untuk melakukan "hair transplant", dan ini halal dalam Islam, menurut banyak ulama juga seperti itu, karena menggunakan rambut sendiri. Kali ini saya percayakan proses ini di "the best hair transplant" in the world di Istanbul, Turkey," paparnya.

Saat momen Idul Adha kemarin, Verrell pun menunjukkan potret terbarunya usai transplantasi rambut. Tampak, Verrell kini tampil dengan kepala botak dengan akar rambut yang sudah merata di bagian dahinya. Penampilan terbarunya menuai pujian warganet disebut bak Pangeran Arab.

"aduhhh mirip pangeran arab" ujar @momm_cogancogan.

"Asli makin dewasa dan keren botak gitu," ucap @sahabatverrell.

"Lagi botak ada lukanya nya aja ganteng bro @bramastavrl," puji Rezki Adhitya.

"Kalau orang ganteng rambutnya diapain aja tetep keren," timpal @faiz_artawan.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @bramastavrl pada Rabu (19/6), potret terbaru Verrell Bramasta usai transplantasi rambut.