Baru-baru ini, Verrell Bramasta diketahui tengah berada di Inggris. Kepergiannya kali ini bukan untuk jalan-jalan, putra Venna Melinda ini diketahui melanjutkan studinya dengan mengambil program Oxford Summer Courses.

Oxford Summer Courses adalah program pendidikan musim panas yang ditawarkan oleh berbagai institusi, yang berafiliasi dengan Universitas Oxford, salah satu universitas tertua dan paling bergengsi di dunia. Program ini dirancang untuk memberikan pengalaman akademis yang mendalam, kepada peserta dari berbagai usia dan latar belakang.

Durasi program Oxford Summer Courses sendiri bervariasi tergantung pada kursus dan institusi yang menyelenggarakannya. Namun, secara umum, durasi program ini berkisar antara 1 hingga 6 minggu.

Keputusannya belajar di Oxford ini diambil Verrell bukan tanpa alasan. Mantan kekasih Natasha Wilona ini ingin menambah bekal ilmu pengetahuan sebagai persiapan menjadi anggota DPR RI. Verrell Bramasta rencananya akan mengambil course Digital Diplomacy versus Traditional Diplomacy.

Menariknya, selama berada di sana kakak Athalla Naufal memilih menginap di sebuah hotel yang memiliki sejarah panjang. Diketahui, hotel tersebut merupakan bekas bangunan penjara yang diubah menjadi hotel mewah.

Seperti apa potret kamar hotel Verrell? Yuk intip foto-fotonya yang dirangkum brilio.net dari Instagram @bramastavrl, Selasa (16/7).