Happy Asmara dan Gilga Sahid melangsungkan pernikahan secara intimate pada Sabtu (22/6) lalu. Kabar pernikahan keduanya tentu bikin publik gempar. Pasalnya, keduanya baru saja diisukan dekat, tetapi kini sudah melenggang ke jenjang yang serius.

Baru-baru ini Happy dan Gilga akhirnya go public mengenai pernikahan mereka. Di Instagram pribadi masing-masing, mereka mengunggah momen pernikahan yang digelar private dengan tamu terbatas.

Kendati digelar secara intimate, Happy dan Gilga memilih menggelar pernikahan di gedung yang besar, lho. Diketahui pernikahan mereka dilangsungkan di gedung milik Happy Asmara, Gedung Trending #1. Gedung tersebut merupakan studio rekaman milik Happy Asmara yang juga memiliki ruang untuk syuting.

Sebagai pedangdut sukses Tanah Air, Happy rupanya menginvestasikan uangnya untuk properti termasuk studio rekaman yang megah. Daripada penasaran, simak potret Gedung Trending #1 milik Happy Asmara yang digunakan sebagai lokasi pernikahan, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (1/7).