Sarwendah, yang sedang dalam proses perceraian dengan Ruben Onsu, menemukan kegembiraan dalam pencapaian terbarunya. Wanita berusia 34 tahun ini baru saja menyelesaikan pembangunan rumah barunya, yang telah lama direncanakan dan kini ditempati bersama anak-anaknya.

Sarwendah secara konsisten membagikan perkembangan pembangunan rumahnya melalui media sosial. Dia pun mengajak para pengikutnya untuk menjelajahi interior rumahnya melalui kanal YouTube pribadi, dengan salah satu ruangan yang menjadi sorotan adalah dapurnya.

Di lantai dua rumah barunya, Sarwendah memiliki pantry atau dapur khusus yang dirancang untuk keperluan pembuatan konten. Dapur ini menampilkan desain serba putih yang elegan, dilengkapi dengan kitchen set lengkap dan perabotan memasak bernuansa merah muda yang menciptakan suasana tenang.

Meskipun tidak seluas dapur utama, ruangan ini didesain secara efisien dengan berbagai fasilitas seperti kabinet, mini bar, dispenser, air fryer, dan kulkas satu pintu berukuran besar. Selain berfungsi sebagai tempat memasak dan menyajikan makanan, dapur ini juga memudahkan Sarwendah dan anak-anaknya untuk mengakses makanan dan minuman tanpa harus turun ke dapur utama.

Penasaran, kan? Daripada bertanya-tanya, simak potretnya dihimpun brilio.net dari YouTube Sarwendah Official pada Minggu (18/8).