Asri Pramawati atau lebih dikenal dengan nama panggung Asri Welas merupakan salah satu selebritis yang sosoknya tak lekang waktu. Meski banyak seleb muda, nyatanya eksistensi Asri Welas di dunia hiburan tak hilang begitu saja. Ia masih wara-wiri membintangi berbagai judul film. Terbaru, ia berperan sebagai Esty di film Ipar Adalah Maut.

Tak hanya aktif di dunia seni peran, ia juga melebarkan sayap di bidang fashion dengan mendesain berbagai kebaya serta batik. Berkat kegigihan Asri Welas dalam berkarier, membuatnya mampu mewujudkan impiannya, salah satunya memiliki hunian yang homey.

Penampakan rumahnya pun sering diperlihatkan dalam postingan di Instagram pribadinya. Tampak, huniannya kental dengan sentuhan ornamen bergaya klasik Jawa. Namun nuansa berbeda begitu terlihat saat memasuki dapur rumahnya. Dapurnya terkesan minimalis tanpa sentuhan ornamen Jawa.

Penasaran seperti apa penampakan dapurnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Minggu (23/6), potret dapur Asri Welas.