Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana telah kandas. Kabar ini diungkapkan secara resmi oleh Ayu pada Senin (1/7) lalu. Pedangdut ini mengungkapkan hubungannya telah putus pada 22 Juni, sementara secara resmi diakhiri sesama orang tua kedua belah pihak pada 27 Juni.

Kandasnya hubungan mereka tentu bikin publik bertanya-tanya. Meski begitu, sang biduan menolak untuk membeberkan alasan detail perpisahannya dengan Fardhana. Ayu hanya menjelaskan ada alasan prinsipil yang tidak dapat dijembatani sehingga mereka memilih mengakhiri hubungan.

Namun, sebelum jauh Ayu memutuskan untuk batal menikah dengan Fardhana, ada rumor mengenai sosoknya. Pada bulan Mei 2024, pemilik akun X @einedame mengungkapkan cerita mengenai pria berpangkat Lettu itu yang disebut sebagai pria red flag.

Kiky Saputri sebagai sahabat Ayu Ting Ting yang aktif di X pun menanggapi akun tersebut. Komika tersebut meminta pemilik akun untuk mengungkapkan semua informasi tentang Dhana yang didapatkannya. Selang satu bulan, Kiky mengontak akun tersebut dan menyatakan apa yang dibongkarnya ternyata memang benar.

Sebagai sosok sahabat, Kiky berani pasang badan untuk melindungi Ayu. Persahabatan mereka selalu kompak, baik di luar maupun saat berada di depan layar. Simak potret kedekatan mereka dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (4/7).