Di tengah prahara rumah tangganya, Sarwendah pamerkan hunian mewahnya yang sebentar lagi akan rampung. Berkat kerja kerasnya selama beberapa tahun terakhir ini, Sarwendah berhasil mendirikan rumah megah tiga lantai. Hunian tersebut semang sudah lama dibangun dan kini beberapa langkah polesan lagi akan siap ditempati.

Meski belum 100 persen rampung, rumah barunya bisa dibilang sudah layak huni. Bahkan penyanyi 34 tahun ini sudah mengajak anak dan keluarga besar singgah di rumah barunya.

Menariknya, rumah mewah bergaya eropa ini lengkap dengan berbagai fasilitas. Tak terkecuali kamar untuk Asisten Rumah Tangga (ART).

Demi memberikan kenyamanan pada orang-orang yang bekerja di rumahnya, Sarwendah menyediakan kamar pribadi untuk para ART. Kamar ART ini menjadi sorotan karena desainnya yang mungil. Meski begitu, ruangan ini terbilang compact karena ternyata mampu menampung hingga empat orang.

Penasaran dengan potret kamar ART Sarwendah? Berikut brilio.net rangkum dari kanal YouTube Sarwendah Official, Selasa (6/8).