Nama Onadio Leonardo kini mulai naik daun usai muncul dibeberapa konten YouTube dan acara televisi. Mengawali kariernya bersama grup musik Killing Me Inside, Onad sekarang lebih fokus menjadi YouTuber. Dia memiliki kanalnya sendiri sejak 1 November 2016 bernama The Leonardo's dengan 1,15 juta subscribers.

Bicara soal konten YouTube, Onad yang baru tampil di Podhub Deddy Corbuzier menuai sorotan publik. Duduk perkaranya ialah Onad menyebut mengantar anak sekolah bukan tugas ayah melainkan ibu. Gara-gara pernyataannya, Onad disebut patriarki oleh warganet. Walau begitu, Onad berjanji akan mengantar anaknya sekolah. Ungkapan tersebut diutarakan lewat unggahan Instagram-nya.

Sebagai seorang ayah dan suami, pria 34 tahun itu bertanggungjawab dalam memenuhi kebutuhan keluarga. Termasuk salah satunya memberikan tempat tinggal nyaman dan aman untuk anak dan istrinya. Biarpun belum pernah mengantar anaknya sekolah, tetapi dia menyediakan kamar tidur anaknya dengan sangat baik.

Rumah baru Onad kental dengan nuansa serba hitam yang bertema Gothic. Konon, rumah barunya didesain berbekal ide sendiri tanpa menggunakan jasa arsitektur. Meski didominasi warna hitam, namun tampilan berbeda justru terlihat di kamar anaknya. Di area tidur tersebut, Onad mendesainnya dengan warna yang colorful sehingga terlihat cerah.

Penasaran seperti apa penampakannya? Berikut potret kamar tidur anak Onad yang dirangkum brilio.net dari YouTube TAULANY TV, Selasa (16/7).