Dave Stanley baru-baru ini menceritakan tentang kejadian traumatis yang menimpanya. Pada 4 Februari 2024 lalu, ia dan teman WNA-nya dari Korea dikeroyok oleh 6 orang pemuda di Kota Baru Parahyangan, Jawa Barat, karena dituduh berbuat mesum di dalam mobil.

Padahal menurut Dave, yang terjadi sebenarnya adalah mobil teman perempuannya tersebut sedang mogok. Dave juga membagikan beberapa potret yang memperlihatkan seluruh mukanya yang babak belur.

Kasus tersebut pun langsung menjadi sorotan netizen, mengingat Dave bukanlah sosok sembarangan. Dave Stanley sering disebut sebagai TikToker Crazy Rich. Hal ini karena dalam beberapa konten di media sosialnya, Dave kerap memamerkan gaya hidup yang mewah, termasuk huniannya.

Pria 24 tahun itu diketahui tinggal di sebuah rumah megah dengan empat lantai bersama sang ibu yang merupakan single parent. Rumahnya bak istana romawi yang setiap sudutnya dipenuhi dengan aksen yang mewah dan klasik.

Meski begitu, nuansa berbeda justru ditampilkan pada kamar tidurnya. Seperti apa tampilan kamar Dave Stanley? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari YouTube BW, Selasa (23/7).