Masyarakat Tanah Air harus menelan pil kekecewaan pada laga pertandingan Indonesia melawan Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (6/6) sore. Irak berhasil unggul melalui penalti dengan skor akhir 2-0. Berkat hasil unggul ini, Timas tertahan di peringkat kedua dengan raihan 7 poin.

Kendati kalah di pertandingan kelima grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, laga kemarin sore cukup membuat penonton ikut merasakan deg-degan. Begitupun Ashanty dan Anang Hermansyah yang hadir langsung menyaksikan laga ini.

Rupanya, kehadiran Ashanty untuk mendampingi putranya, Arsya yang terpilih menjadi salah satu pendamping tim laga Garuda melawan Irak. Sebagai ibu, Ashanty tentu merasa bangga. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut, Ashanty pun mengabadikan momen itu di laman Instagram-nya.

Diketahui dari unggahan Ashanty, Arsya rupanya jadi pendamping Nathan Tjoe-A-on di laga Indonesia melawan Irak. Saat memasuki lapangan, terlihat Arsya yang digandeng Nathan memberikan lambaian tangan kepada penonton yang hadir menyaksikan laga Indonesia melawan Irak di GBK.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @ashanty_ash pada Jumat (7/6), momen Ashanty nonton laga Indonesia vs Irak.