Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta, Jumat (26/7) masih jadi perhatian publik. Setelah menggelar akad nikah pagi hari, pasangan selebriti ini langsung mengadakan resepsi pernikahan pada malam hari di tempat yang sama. Mengusung adat Minang yang mewah, acara resepsi tersebut dihadiri ribuan tamu undangan.

Selain dekorasinya memukau dengan memadukan unsur Minang dan modern, banyak warganet yang terpesona dengan para selebriti yang hadir dengan gaya yang menawan. Mereka tampil elegan dalam balutan setelan jas dan gaun yang telah dipersiapkan jauh-jauh hari. Kehadiran para selebriti ini tidak kalah menarik dari pengantinnya, lho.

Apalagi sederet artis ini turut hadir bersama pasangannya. Termasuk yang paling dinantikan oleh warganet, yakni sosok yang akan mendampingi El Rumi saat kondangan. Diketahui, Syifa Hadju menjadi sosok yang digandeng El Rumi menghadiri resepsi Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Nggak cuma El dan Syifa yang hadir, sederet artis ini menggandeng pasangannya untuk kondangan resepsi Thariq dan Aaliyah. Penampilan mereka tak kalah serasi dengan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Penasaran seperti apa? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (27/7).