Konser musik memang jadi opsi healing untuk banyak orang, tak terkecuali para selebriti yang sudah jadi mama muda ini. Selain keseruan mereka saat menikmati konser yang disorot, penampilannya juga nggak kalah mencuri perhatian warganet. Para seleb ini tampil stylish, sehingga terlihat awet muda meski sudah memiliki anak.

Terbaru ini, Wulan Guritno datang ke konser Bruno Mars bareng ditemani anak-anaknya. Aktris cantik ini seolah menolak tua, di usia yang ke 43 ia tampak memukau bak remaja. Mengenakan celana jeans pendek, crop top hitam dengan boots hitam, pemeran Jakarta Everybody ini tampil 'menyala' di antara Gen Z yang masih muda.

Selain Wulan, ada juga Nagita Slavina yang menawan saat menghadiri konser BLACKPINK tahun lalu. Dengan balutan outer serba pink, ibu dari Rafathar itu tampak memukau dan energik sepanjang acara. Sementara itu, Dian Sastro memilih gaya lebih kasual dengan rok dan t-shirt saat menyaksikan konser Bruno Mars. Penasaran dengan penampilannya? Yuk, simak 11 potret seleb mama muda saat pergi ke konser ini dipuji bak ABG, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (16/9).