Nama Wanda Hara baru-baru ini menjadi perbincangan warganet usai datang ke kajian yang diisi oleh ustadz Hanan Attaki. Alih-alih menggunakan pakaian pria, fashion stylist terkenal ini justru hadir diduga menggunakan cadar dan duduk di kumpulan jamaah wanita. Hal tersebut tentu dianggap tidak layak oleh netizen, terlebih yang dihadirinya adalah kegiatan keagamaan.

Dalam momen tersebut, Wanda Hara datang bersama beberapa artis Tanah Air, termasuk Nagita Slavina. Bahkan tidak sedikit dari netizen yang turut kecewa dengan Nagita Slavina dan kelompoknya yang membiarkan fashion stylist tersebut hadir dengan bercadar. Kecurigaan bahwa Wanda Hara menggunakan cadar semakin diperkuat ketika Wanda sendiri mengunggah video di Instagram Story-nya.

Tanpa sengaja, dia menunjukkan bahwa dia sedang duduk di area khusus wanita. Panitia kemudian meminta maaf atas kejadian ini, mengakui bahwa mereka tidak mengetahui identitas orang bercadar tersebut. Ramainya kejadian tersebut membuat kehidupan pribadi Wanda Hara jadi sorotan.

Tak terkecuali dengan perubahan penampilannya yang kini kian langsing. Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @wanda_haraa pada Senin (22/7), berikut 11 transformasi Wanda Hara.