Erina Gudono dan Kaesang Pangarep kembali menjadi sorotan publik. Pasangan ini pamer gaya hidup mewah saat berada di Amerika Serikat untuk persiapan kuliah S2 Erina di University of Pennsylvania.

Unggahan mereka di media sosial memperlihatkan berbagai aktivitas mewah yang mereka lakukan. Mulai dari naik jet pribadi hingga berbelanja perlengkapan bayi mahal di kawasan elite Beverly Hills.

Pamer kemewahan ini menuai kritik dari warganet. Banyak yang menyoroti timing yang kurang tepat, mengingat kondisi politik Indonesia sedang memanas karena isu Revisi UU Pilkada. Lantaran perilakunya ini lah, ia pun ramai disebut seperti Marie Antoinette, permaisuri raja Perancis, Louis XVI.

"Serius nanya, kalo beli perlengkapan bayi disana nanti kena cukai ga?" kata @NaziaSulthanSh2.

"Kak aku guru honor digaji cuma 500ribu, tapi banyak tuntutan ini itu, ada aja kesalahan yang dikasih sama asn dan kepsek, makan hati kalii," kata @mayyysarah29.

"Makan roti seharga gaji lebih dari satu guru honorer. may they rot in hell sekeluarga," kata @Ravikhiran7.

"Gua jg kesel bgt sm negara ini! Cari kerja susah, syarat kerja banyak, gua umur 30 aja susah dpt kerja, UMR pun segitu2 aja, rumah mahal, pajak mahal, YANG DIPERKAYA PEJABAT2 DOANG!!!!!!!," ujar @queenb33xox.

Revisi UU Pilkada yang dinilai merusak demokrasi menjadi latar belakang kemarahan publik. Ditambah lagi dengan isu Kaesang yang disebut-sebut ingin maju dalam Pilkada mendatang, membuat unggahan Erina semakin disorot.

Berikut 5 potret Erina Gudono dan Kaesang Pangarep yang menuai sorotan publik karena gaya hidup mewahnya di Amerika Serikat, dihimpun brilio.net dari Instagram @erinagudono pada Kamis (22/8).