Nama Indra Bruggman tentu tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Aktor ganteng ini sudah malang melintang di industri sejak era 90-an. Konsistensinya dalam berkarya membuatnya tetap eksis hingga kini.

Belakangan, Indra bikin netizen heboh karena pilihannya. Bukan karena perannya di sinetron atau film terbaru, melainkan karena keputusannya melakukan operasi plastik. Pria berusia 43 tahun ini nekat terbang ke Korea Selatan untuk mempercantik diri.

Melalui akun media sosialnya, Indra membagikan momen-momen selama di negeri ginseng tersebut. Dia tak hanya fokus pada prosedur perawatan wajah, tapi juga menyempatkan diri untuk jalan-jalan.

Keputusan Indra untuk 'menyempurnakan' penampilannya di usia yang tak lagi muda ini tentu mengundang berbagai reaksi. Banyak yang penasaran dengan hasil akhirnya. Namun, Indra menegaskan bahwa perubahan yang dia alami tidak terlalu signifikan.

Berikut brilio.net himpun potret Indra Bruggman jalani operasi plastik di Korea saat usia 43 pada dari Instagram @indrabruggman Senin (26/8).