Tak semua orang mampu menjaga hubungan persahabatan hingga waktu yang lama. Nggak sedikit yang harus berjarak karena berbagai alasan. Namun, kisah persahabatan Daniel Mananta dengan Sandra Dewi ini justru membuktikan jika hubungannya mampu bertahan hingga kini.

Bahkan, meski Sandra Dewi sedang terkena masalah imbas kasus mega korupsi yang menyeret nama sang suami, Harvey Moeis, tetapi Daniel Mananta tak meninggalkan sahabatnya begitu saja. Di momen bahagia Sandra Dewi, Daniel pun nggak lupa memberikan ucapan selamat.

Daniel Mananta menilai jika ini menjadi ulang tahun terberat bagi Sandra Dewi lantaran suaminya tengah menghadapi masalah hukum. Walaupun begitu, Daniel mengatakan bahwa dirinya akan selalu ada untuk Sandra Dewi.

"Ulang tahun ini mungkin yang tersulit buat kamu.. tapi sebagai sahabat, ketahuilah bahwa aku akan selalu ada untukmu! Bukan cuma gw dan sahabat2 yang lain aja.. sebenarnya, yang terpenting, Tuhan juga bersamamu! " tuturnya.

Selain memberikan semangat untuk Sandra Dewi, Daniel juga mengunggah potret lawasnya dengan sang sahabat saat awal bertemu. Diungkapkan Daniel Mananta, jika foto tersebut diambil jauh sebelum Sandra Dewi sukses di dunia hiburan Tanah Air.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @vjdaniel pada Jumat (9/8), potret pertemuan awal Daniel Mananta dan sang sahabat.