Ustaz Solmed dan istrinya, April Jasmine, kembali menjadi sorotan publik dengan gaya hidup mewah mereka. Kali ini, pasangan selebriti ini menarik perhatian netizen dengan momen Sunday Morning Ride (sunmori) menggunakan motor gede (moge) seharga Rp700 jutaan.

Ustaz yang terkenal dengan ceramahnya ini memang bukan kali pertama memamerkan kekayaannya. Sebelumnya, ia telah membuat heboh dengan memperlihatkan rumah barunya seharga Rp80 miliar, yang diklaim sebagai hasil dari bisnis rokoknya yang sukses.

Koleksi kendaraan mewah Ustaz Solmed dan April Jasmine memang cukup beragam. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah motor roda tiga keluaran Can-Am Tipe Spyder F3-S yang sering mereka gunakan untuk berkendara santai di akhir pekan.

Meski terlihat menikmati gaya hidup mewah mereka, unggahan pasangan ini di media sosial menuai berbagai reaksi dari netizen. Banyak yang mengkritik gaya hidup mereka yang dianggap terlalu berlebihan untuk seorang ustaz dan keluarganya.

"Dia ceramah ngajarin hidup sederhana. Tp dia hedon," komentar @ra_august.

"Yang begini kalau ceramah umat disuruh sabar-sabar terus," kata @ban.gzoel.

"Ini bukan ustad ya..ini para pencari cuan berkedok ustad," @apriljasmine85.

"Dari awal kemunculan solmed di tahun 2000an dulu udh gak pernah respect," kata @alamsyahsubakri.

"Jauhh dari sifat rassull," kata @septyanweh.

Berikut brilio.net momen Ustaz Solmed dan istri berangkat sunmori pakai motor dari Instagram @apriljasmine85 pada Minggu (8/9).