Karangan bunga memang cukup lazim digunakan sebagai hadiah ucapan untuk memperingati suatu acara lho. Acara tersebut bisa berupa pernikahan, wisuda, pembukaan kantor baru, dan sebagainya. Meski begitu, karangan bunga pun juga acap digunakan untuk menyampaikan rasa duka dan belasungkawa seperti saat adanya peringatan kematian seseorang.

Di atas karangan bunga itu tertulis ucapan selamat, doa, serta harapan bagi penerima. Tidak lupa juga nama pengirim yang disematkan di paling bawah. Biasanya isi pesan tersebut mengharukan dan penuh suka cita, tapi bagaimana kalau sebaliknya?

Nah, inilah yang dilakukan oleh Andre Taulany. Dikenal dengan selera humornya yang receh dan terkadang nyeleneh, ia menggunakan karangan bunga sebagai media untuk mengekspresikan candaannya kepada rekan-rekan selebritinya.

Alih-alih menulis ucapan selamat atau doa yang biasa, Andre justru menuliskan pesan-pesan lucu dan tidak terduga di karangan bunga yang dia kirimkan. Hal ini tentu saja membuat karangan bunga tersebut menjadi pusat perhatian dan bahan perbincangan di media sosial.

Seperti apa sih potretnya? Berikut deretan karangan bunga lucu dari Andre Taulany untuk seleb, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (29/8).