Rumah tangganya sempat diterpa isu perselingkuhan hingga skandal video syur, Azizah Salsha memilih untuk menenangkan diri dengan menjalankan ibadah umrah. Sebelumnya, ia juga sempat mengungkapkan kondisi rumah tangganya dengan Arhan yang masih baik-baik saja.

Setelah menjalankan ibadah umrah, anak dari politisi dan juga anggota DPR RI Andre Rosiade itu memilih untuk menikmati liburan di Dubai. Tentu saja ia tak ditemani sang suami yang tengah fokus dengan kariernya di dunia sepakbola.

Selama di Dubai, ia memilih untuk mencoba aktivitas ekstrem yang selama ini ingin dilakukannya, yaitu skydiving. Terlihat dari unggahan Azizah, ia tampak sangat menikmati pengalaman baru tersebut. Meskipun skydiving dianggap menakutkan oleh banyak orang, Azizah terlihat tenang dan bahagia saat melakukannya.

Namun, aksi Azizah tersebut tidak sepenuhnya mendapat sambutan positif dari netizen. Beberapa di antara mereka justru memberikan kritikan. Kritikan tersebut didasarkan pada pandangan, setelah menunaikan ibadah umrah, sebaiknya Azizah lebih fokus untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya yang sempat diterpa isu perselingkuhan.

"Masih santai santai aja zah wkwk tebel bgt mukanya," komentar @hasnatiaa5

"terlihat bahagia setelah semua yg terjadi wkwk," sahut @kinantiagustinn

"lengah dikit, kabur dari masalah ya jijahhh," ujar @astagfirullahutami

"Duit menenggelamkan masalah emng," sindir @oh_ica

Lebih lanjut, berikut momen Azizah Salsha pamer jajal skydiving, dirangkum brilio.net dari Instagram @azizahsalsha_ pada Senin (02/9).