Kisah cinta El Rumi dan Syifa Hadju masih ramai jadi perbincangan. Terutama, usai El Rumi terang-terangan mengunggah momen kebersamaan bersama Syifa Hadju dengan mengenalkannya kepada keluarga besar.

Meski El Rumi dan Syifa Hadju masih menyembunyikan hubungannya, namun penggemar keduanya selalu unggah potret kebersamaan di berbagai momen. Seperti baru-baru ini, keduanya kepergok jalan berdua ke Bali mengunjungi restoran ibunda mendiang Papa Dali.

Menariknya, di momen itu, tampak pula Marsha Aruan yang juga tengah menikmati sajian makanan khas Thailand di restoran mertua Jennifer Coppen. Alih-alih berbincang, Marsha Aruan dan Syifa Hadju justru terlihat canggung dan tak saling menyapa satu sama lain.

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha yang melihat momen canggung itu langsung gercep duduk di samping Marsha Aruan untuk mengajak ngobrol. Azizah Salsha seakan mengalihkan pandangan Marsha kepada Syifa Hadju dan El dengan mengajaknya ngobrol.

Berikut brilio.net rangkum dari TikTok @seputarceritakita pada Senin (5/8), momen pertemuan Syifa Hadju dan Marsha Aruan.