Perseteruan antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, kembali menjadi sorotan publik. Konflik ibu dan anak ini mencapai titik klimaks ketika Nikita mengambil langkah tegas dengan melaporkan kasus dugaan persetubuhan anak sulungnya tersebut ke pihak kepolisian.

Meski sebelumnya sempat menyangkal Lolly sebagai anaknya, tindakan Nikita kini justru menuai banyak dukungan dari masyarakat. Nikita pun berupaya untuk membawa pulang Lolly terus berlanjut.

Nikita bahkan nekat mendatangi apartemen tempat Lolly tinggal pada Rabu (18/9) malam. Sayangnya, kunjungan tersebut tidak membuahkan hasil karena Lolly tidak berada di lokasi saat itu.

Puncak drama keluarga ini terjadi pada siang berikutnya. Lolly dijemput paksa oleh tim Nikita Mirzani yang didampingi oleh dr. Oky Pratama. Peristiwa ini terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial, memperlihatkan Lolly berteriak histeris saat digotong oleh beberapa orang menuju mobil.

Berikut brilio.net himpun momen penjemputan paksa Lolly dari akun Instagram @dr.okypratamaa dan TikTok @melody3095, Kamis (19/9).