Kabar tak sedap datang dari penyanyi senior Machica Mochtar karena anaknya, Iqbal Ramadhan ditangkap oleh aparat pada saat unjuk rasa menolak Revisi Undang Undang Pilkada di Gedung DPR/MPR RI kemarin. Sebelumnya, pelantun lagu 'Ilalang' itu tidak mengetahui keberadaan anaknya. Machica merasa syok dan lemas karena mendengar berita anaknya ditangkap oleh polisi. Diketahui, Iqbal mengalami patah tulang di bagian hidungnya.

"Saya belum tahu anak saya di mana. Ini saya masih lemas karena saya nggak tahu anak saya di mana. Katanya hidung dia patah, terus dibilang ada di rumah sakit, nggak tahu di rumah sakit mana," ucap Machica dilansir dari kapanlagi.com pada Sabtu (24/8).

Machica mengatakan bahwa dirinya tahu anaknya mengikuti demo dan memprotes Revisi UU Pilkada. Tidak hanya itu saja, sang anak juga mencegah Machica keluar rumah untuk mengikuti demo.

Kini, Machica Mochtar tengah menjenguk anaknya yang tertangkap oleh aparat dan menjenguknya di Polda Metro jaya. Untuk itu, kamu bisa melihat 7 momen Machica Mochtar menjenguk Iqbal yang ditangkap polisi saat demo Kawal Putusan MK yang telah brilio.net rangkum dari enamplus.liputan6.com, Sabtu (24/8).