Teka-teki status hubungan asmara Al Ghazali dengan Alyssa Daguise akhirnya terungkap. Setelah sempat putus, Al dan Alyssa akhir-akhir ini ramai dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara. Kabar tersebut semakin menguat kala keduanya kerap terciduk mesra di publik.

Sampai akhirnya, rumor balikan itu benar adanya. Hal itu diungkapkan sendiri oleh putra sulung Maia Estianty melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Selasa (23/7).

Dalam video yang diunggahnya tersebut, menampilkan momen romantis antara dirinya dengan Alyssa. Tak hanya itu, kakak El Rumi ini juga menuliskan caption yang manis. Al berpendapat bahwa ia tidak dapat mengendalikan rasa cintanya kepada Alyssa.

"There are some things in life we can't control. Our love is one of them (Ada beberapa hal dalam hidup yang tidak dapat kita kendalikan. Cinta kita adalah salah satunya)," tulis Al Ghazali.

Lebih lengkapnya, berikut momen mesra Al Ghazali dan Alyssa Daguise umumkan balikan, dirangkum brilio.net dari akun Instagram @alghazali7, Rabu (24/7).