Amanda Rawles, bintang film Laura, baru saja dilamar kekasihnya, Adriel Susanteo. Momen bahagia ini dibagikan melalui akun Instagram @amandarawles pada Minggu (18/8).

Momen lamaran tersebut berlangsung di tepi Danau Como, Italia. Lewat foto yang dibagikannya, suasana indah danau menjadi latar belakang sempurna saat Adriel berlutut menyodorkan kotak cincin kepada Amanda.

Kebahagiaan Amanda terpancar jelas saat menerima lamaran. Dia tampak menutup mulut, terkejut dan bahagia melihat kejutan manis dari kekasihnya.

Lamaran romantis tersebut menjadi tanda keseriusan hubungan Amanda dan Adriel telah terjalin selama 7 tahun. Meski jarang tersorot media, keduanya telah menempuh perjalanan cinta yang cukup panjang, lho.

Sosok Adriel Susanteo, pria yang berhasil merebut hati Amanda, ini pun kini jadi sorotan. Ternyata dia memiliki latar belakang yang menarik. Meski bukan berasal dari kalangan artis, Adriel bukan orang semabrangan, lho.

Daripada pensaran, simak fakta mengenai Adriel Susanteo calon suami Amanda Rawless yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (19/8).