Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar baru-baru ini melaporkan sejumlah akun media sosial atas penyebaran hoaks terkait kehamilan sebelum menikah. Pasangan selebriti ini geram dengan ulah akun-akun yang menyebarkan berita bohong tersebut, yang dianggap sangat meresahkan dan menjatuhkan harkat martabat mereka.

Dalam upaya melawan hoaks ini, Aaliyah dan Thariq didampingi oleh pengacara sekaligus teman mereka, Sangun Ragahdo. Sosok Sangun sendiri bukanlah orang baru dalam lingkaran pertemanan pasangan ini, bahkan dia menjadi salah satu groomsman di pernikahan mereka.

Menariknya, nama Sangun Ragahdo sebenarnya sudah lebih dulu mencuat ke permukaan saat dia menjadi pengacara Brigjen Hendra Kurniawan dalam kasus obstruction of justice kematian Brigadir J. Kehadirannya di persidangan kala itu menuai perhatian publik, tidak hanya karena kiprahnya sebagai pengacara muda, tetapi juga karena penampilannya yang menarik.

Sosok Sangun Ragahdo yang kini kembali menjadi sorotan publik ternyata menyimpan banyak fakta menarik. Mulai dari latar belakang keluarganya, pendidikan, hingga pencapaian-pencapaian yang telah diraih di usia muda.

Mari simak 9 fakta menarik tentang Sangun Ragahdo, pengacara muda yang kini mendampingi Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (31/8), dengan foto yang dihimpun dari Instagram @ragahdo.