Salah satu artis Indonesia yang dikenal peduli dengan pendidikan, Ashanty kini dinyatakan lulus kualifikasi S3. Diketahui, dirinya menempuh pendidikan S3 di Universitas Airlangga, Surabaya. Sebelumnya, penyanyi Bye Mantan tersebut mengumumkan melalui Instagram pribadinya telah resmi menjadi mahasiswa S3 Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM).

Ashanty telah mewujudkan cita-citanya untuk melanjutkan S3 dan berhasil ia capai pada 2023. Diketahui artis dengan nama lengkap Ashanty Hastuti ini telah memulai pendidikan perkuliahan S3 pada September 2023.

Ashanty juga berharap bahwa dirinya dapat menuntaskan studi doktoral dalam waktu yang singkat, meski di tengah kesibukannya menjalani aktivitas sebagai entertainer.

"Saya berharap semoga saya bisa lulus dalam waktu yang cepat. Mohon bantuannya untuk bisa merealisasikan itu, ya, karena jujur ini juga pertama kali saya kuliah lagi setelah kemarin S2," ujar Ashanty.

Kini perjuangannya untuk meraih gelar doktor S3 terasa semakin nyata dengan dinyatakan lulus kualifikasi S3. Lebih istimewanya lagi, Ashanty menjadi orang pertama di angkatannya yang menjalani ujian kualifikasi S3.

Yuk intip 9 momen Ashanty saat dinyatakan lulus kualifikasi S3 yang brilio.net rangkum dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Minggu (11/8).