Rumor mengenai keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali mencuat setelah pernyataan mengejutkan dari Nikita Mirzani. Dalam sebuah pertemuan di DinoXScape, tempat bermain anak milik Baim, Nikita secara terang-terangan mengungkapkan bahwa Baim akan segera menyandang status duda. Nikita bahkan menegaskan bahwa perceraian tersebut sudah di ambang pintu.

"Kapan officialnya Baim. Udahlah jangan dilama-lamain. Segera!" ujar Nikita.

Alih-alih membantah, Baim hanya meminta Nikita untuk tidak berbicara lebih jauh, karena mereka sedang direkam oleh kamera. Hal ini tentu saja memunculkan spekulasi bahwa hubungan rumah tangga mereka memang sedang tidak baik-baik saja.

Situasi ini semakin mengundang tanda tanya saat Baim Wong kedapatan menghadiri sebuah kondangan karyawan tanpa didampingi Paula Verhoeven. Padahal, pasangan ini dikenal sering tampil bersama di berbagai acara. Ketidakhadiran Paula dalam momen tersebut membuat netizen bertanya-tanya tentang keberadaannya.

"Kak paula kenapa gak ikut kak Baim?" ucap akun @alin.dalam.

"Mau nnya ini mah ya ka paula kmna ya ga ikut kondangan juga," kata akun @budimansyah271.

"Ini yg nikah karyawan kan,,,masak dateng nya sendiri?" ungkap akun @nani.sulistyo.

"Baru engeh .. biasanya berdua sama kak Paula.. tumben cuma sama anak aja bang Baim ???” tambah akun @maryanti_dewi.

Lebih lanjut berikut momen Baim Wong hadiri kondangan karyawan tanpa Paula Verhoeven, dirangkum brilio.net dari Instagram @baimwong, Senin (9/9).