El Rumi dan Syifa Hadju mencuri perhatian ketika hadir bersama di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Kedatangan mereka berdua membuat banyak orang bertanya-tanya tentang hubungan spesial yang mungkin terjalin antara keduanya. Kehadiran mereka semakin menguatkan dugaan netizen yang sebelumnya penasaran akan status hubungan mereka.

Maia Estianty, ibu dari El Rumi, sempat memberikan petunjuk tentang siapa yang akan mendampingi putranya di acara resepsi tersebut. Meskipun tidak menyebutkan nama, Maia meminta netizen untuk memperhatikan siapa yang akan menjadi pasangan El Rumi saat acara berlangsung.

"Besok kalian lihat aja di kawinannya Aal, El jalan sama siapa. Di kawinannya Aal sama Thariq, El jalan sama siapa ya itulah pacarnya kira-kira," ujar Maia saat live Instagram yang bikin warganet makin kepo.

Pada malam resepsi, netizen akhirnya mendapatkan jawaban atas rasa ingin tahu mereka. El Rumi terlihat duduk berdampingan dengan Syifa Hadju, keduanya tampak serasi dan mesra. Syifa yang mengenakan dress pastel dan El dengan jas rapi.

Benarkah hubungan El Rumi dan Syifa Hadju lebih dari teman? Simak momen keduanya hadir di acara resepsi pernikahan Thariq dan Aaliyah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (27/7).