Usai kepergian sang suami Dali Wassink, kehidupan Jennifer Coppen terus menjadi sorotan publik. Belum lama ini, ibu satu anak ini terlihat begitu bahagia setelah para sahabatnya datang mengunjunginya di Bali. Momen kumpul bareng sahabat yang berlangsung di restoran ibu mertua Jennifer Coppen tersebut pun mencuri perhatian.

Pada unggahan yang dibagikan Jennifer Coppen, terlihat dirinya begitu aktif berinteraksi dengan para sahabat. Tak hanya itu, Jennifer pun turun langsung melayani para pelanggan hingga para sahabatnya yang berkunjung. Terlihat deretan selebriti yang berkunjung ke restoran ibu mertua Jennifer, diantaranya ada El Rumi, Syifa Hadju, Azizah Salsha, Marsha Aruan, Rey Bong hingga Harris Vriza.

Kehadiran para sahabat tersebut sebagai bentuk dukungan sekaligus untuk menghibur Jennifer setelah kepergian sang suami. Dalam momen kunjungan tersebut, seleb berusia 23 tersebut tampak bisa tertawa lepas. Kebahagiaan yang dirasakan Jennifer Coppen tersebut pun turut membuat para pengguna media sosial bahagia.

Selain Jennifer Coppen, kehadiran El Rumi dan Syifa Hadju juga menjadi perhatian. Pasalnya, saat berada di Bali, keduanya tak sungkan memperlihatkan kemesraan layaknya pasangan baru. Kehadiran Marsha Aruan sebagai mantan pacar El Rumi di sana juga turut jadi perbincangan.

Lantas seperti apa momen Jennifer Coppen dapat kunjungan sahabat ini? Yuk, intip sembilan momennya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu, (4/8)