Verrell Bramasta genap berusia 28 tahun pada Rabu (11/9) lalu. Momen spesial tersebut dirayakan secara meriah bersama keluarga dan teman-teman terdekatnya. Uniknya, Verrell memilih untuk menggelar dua perayaan ulang tahun yang terpisah, satu bersama keluarga sang ayah, Ivan Fadilla, dan yang lainnya bersama keluarga sang ibu, Venna Melinda.

Perayaan pertama berlangsung lebih intim dan tertutup di rumah bersama keluarga Ivan Fadilla. Verrell tampak bahagia dikelilingi keluarga, termasuk ibu sambungnya, Sarni, yang memberikan ucapan hangat. Perayaan kedua digelar secara lebih meriah di Amber Rooftop Lounge, dengan mengundang sejumlah teman artis terkenal seperti Atta Halilintar dan El Rumi.

Namun, di balik kemeriahan pesta ulang tahun Verrell, netizen justru fokus pada satu hal yang menarik perhatian. Keberadaan Natasha Wilona, mantan kekasih Verrell, menjadi sorotan publik. Banyak yang bertanya-tanya apakah Wilona turut hadir dalam perayaan tersebut.

"Dari sekian foto yg gw scroll² berharap ada foto sama wilo," kata akun @assyifa_mikhayla.

Siapa yang berharap kk wilo datengg??? aku aku akuuuu," ujar akun @anisaaacl.

"Wilona ga dtg ya?" pungkas akun @dewidatabase_2.

Nah, daripada penasaran, berikut sembilan momen ulang tahun ke-28 Varrell Bramasta seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (13/9).