Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga komedian Cak Lontong. Pasalnya, dirinya baru saja menikahkan anak sulungnya, Fariez Luhur Prihastama, pada Jumat (6/9). Fariez menikahi seorang perempuan berdarah Minang bernama Nabilla Larasati.

Prosesi akad nikah yang digelar di Masjid Al Akbar Surabaya ini berlangsung khidmat. Meski selama ini jarang menunjukkan kebersamaan dengan sang buah hati di depan publik, Cak Lontong tampak penuh haru mengikuti prosesi akad nikah anaknya.

Sebagai resepsi anak seorang publik figur, tentu acara itu dihadiri oleh tokoh-tokoh besar. Mulai dari komedian, artis, budayawan, akademisi, hingga politikus.

Salah satu momen yang paling mencuri perhatian adalah kehadiran dua sosok penting di pemerintahan, Mahfud MD dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, yang bertindak sebagai saksi pernikahan. Keduanya tampak bersahaja namun penuh wibawa, memberikan doa dan restu kepada mempelai di tengah-tengah prosesi sakral tersebut.

Lebih lanjut, berikut momen pernikahan anak pertama Cak Lontong, dirangkum brilio.net dari akun Instagram @caklontong, Minggu (8/9).