Di hari yang sama saat acara bridal shower Aaliyah Massaid digelar, rupanya Thariq Halilintar juga menggelar pesta bujangnya sendiri. Thariq merayakan pesta bujang bersama groomsmen yang merupakan para rekan dekatnya. Momen itu dibagikan adik Thariq melalui postingan Instagram-nya.

Beberapa artis yang hadir di antaranya Harris Vriza, Al Ghazali, El Rumi, Irzan Faiq, dan masih banyak lainnya. Pesta bujang ini diselenggarakan di sebuah bar yang ada di Jakarta. Tidak seperti bridal shower Aaliyah, pesta bujang Thariq digelar lebih santai dan kasual. Dekorasinya pun lebih simpel. Apalagi, para sahabatnya memakai t-shirt dengan sablon wajah Thariq Halilintar.

Namun, dalam cara itu warganet justru salah fokus dengan teman-teman Thariq yang hadir. Mereka menyebut jika groomsmen Thariq tersebut adalah teman-teman dari Aaliyah Massaid. Warganet juga mengatakan adik Atta Halilintar saat ini sudah masuk ke sirkel Aaliyah, di mana mereka semua dari kalangan artis.

"Thor temen lu yg bener2 temen lo mana thor,gw liat liat ini mah temen calon bini lo semua," kata @anshabill.

"Teman aaliyah semua," kata @merrynst20.

"Setelah pcrn cma c alya cirkel s toriq jdi pada bagus2," kata @novi_vusvi.

"Koq temennya baru semua.. kalangan seleb aja??" tanya @lestari.resep.

Lantas seperti apa keseruan pesta bujang Thariq Halilintar? Berikut brilio.net himpun momen pesta bujang Thariq Halilintar dari berbagai sumber pada Selasa (16/7).