Kebahagiaan tengah dirasakan aktris cantik Mikha Tambayong. Minggu, 15 September kemarin, ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Momen bertambah usia kali ini tampak dirayakan di hunian rumahnya yang ada di Jakarta dan dihadiri oleh keluarga, hingga teman dekat.

Sang suami, Deva Mahenra setia mendampingi istri pada momen spesial itu. Deva tampak selalu di samping Mikha Tambayong membuat keduanya makin terlihat serasi. Tak hanya itu, pemeran utama di film Ipar Adalah Maut ini juga memberikan ucapan manis di postingan Instagram. Ia menulis, bahwa dirinya bersyukur memiliki Mikha Tambayong.

"Disetiap diam dan jeda ketika saya menatap kamu, yang katamu 'Lagi mikirin apa, sih?' itu, sesungguhnya saya tidak berpikir apa-apa. Melainkan saya mengagumi kamu. Saya bersyukur. Bahwa saya beruntung: karena kamu, untuk saya," tulisnya dikutip brilio.net dari Instagram @devamahenra, Senin (15/9).

Postingan itu sontak dibanjiri ucapan selamat dari warganet, tak sedikit yang mengaku ikut salting alias salah tingkah dengan ucapan tulus Deva Mahenra buat sang istri. Perayaan ulang tahun kali ini juga terlihat begitu hangat dengan kehadiran keluarga dan kerabat dekat.

Simak 9 momen ulang tahun Mikha Tambayong yang ke-30, seperti dihimpun brilio.net dari Instagram @devamahenra, Senin (16/9).