Nama Vicky Prasetyo selama ini dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama Tanah Air. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara seperti talkshow dan juga acara komedi.

Namun kabar terbaru, Vicky yang mendapat julukan Gladiator ini menyatakan mundur dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Ia kini fokus di politik, maju mencalonkan diri menjadi calon Bupati Pemalang di Pilkada 2024 ini.

Vicky berpasangan dengan Mochamad Suweni sebagai wakilnya yang dulunya merupakan kepala desa. Keduanya telah didaftarkan sebagai calon bupati dan diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kamis (29/8) lalu.

Vicky menegaskan jika dirinya datang ke Pemalang membawa misi dan cita-cita besar untuk memajukan daerah yang letaknya di Provinsi Jawa Tengah. Demi dapat mengabdikan diri menjadi bupati, ia pun blusukan mencari simpati masyarakat. Vicky berjanji menjadi penyambung lidah warga ke pemerintah pusat.

Nah, penasaran seperti apa momen Vicky Prasetyo blusukan cari simpati? Berikut rangkumannya seperti dihimpun brilio.net dari Instagram@vickyprasetyo777, Minggu (8/9).