Vincent Rompies baru-baru ini menjadi sorotan publik karena aksi panggungnya yang kontroversial. Penampilannya di acara Pestapora 2024 menuai kritik pedas dari berbagai pihak, termasuk netizen yang menyaksikan aksinya.

Tingkah laku Vincent di atas panggung dianggap tidak patut dan berlebihan, memicu perdebatan di kalangan penggemar dan pengamat musik. Mantan personel Clubeighties ini diduga berada dalam pengaruh alkohol saat tampil di panggung Pestapora.

Vincent terlihat kesulitan mengendalikan diri dan bertingkah tidak wajar sepanjang pertunjukan, sangat berbeda dari karakternya yang biasa. Meskipun berperan sebagai gitaris, dia justru tidak terlihat memainkan gitarnya sama sekali selama penampilan tersebut.

Serangkaian tindakan tak terduga dilakukan Vincent di atas panggung, termasuk menendang alat musik, melempar gitar, dan bahkan terjatuh. Insiden ini telah memicu reaksi beragam dari publik, dengan banyak yang mengekspresikan kekecewaan dan keprihatinan atas perilaku Vincent.

"Serius nanya kalau konser metal gt kalau mabok parah di diemin aja?" tanya @elsanrsyifa.

"Nah kan lu ganteng lu aman, ga peduli kang mabok juga, idaman para wadon nih hahaha," sindir @rrukmawan17.

"Pak Vincent lagi terbang," kata @ucokboyss.

"Ketika beban hidup yg berat keluar," ujar @ceon07.

"Gimanasi katanya dia bilang ga pernah mabok sampe mabok bgt," kata @_cua02.

Simak momen Vincent Rompies manggung di Pestapora rusuh diduga mabuk dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (27/9).