Kabar mengejutkan datang dari vokalis Dewa 19, Ari Lasso yang mengumumkan perceraiannya dengan Vitta Dessy setelah 25 tahun membina rumah tangga. Pengumuman ini disampaikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Februari 2024.

Perpisahan ini terjadi tepat di momen silver anniversary mereka. Publik mulai curiga setelah Vitta absen dari unggahan foto keluarga Ari Lasso beberapa bulan terakhir.

Keputusan bercerai ini tentunya mengejutkan banyak pihak mengingat perjalanan cinta keduanya begitu panjang. Ari Lasso pun meminta maaf kepada anak-anaknya karena tidak bisa mempertahankan keutuhan rumah tangga.

Meski enggan mengungkap alasan perceraian ke publik, musisi kelahiran Madiun ini tetap menyampaikan kabar ini secara terbuka. Mantan vokalis Dewa 19 tersebut memilih untuk tidak menjelaskan alasan perpisahan mereka.

"Jadi, terhitung sejak Februari 2024 (tepat silver anniversary), Saya dan Vitta Dessy, sudah resmi bercerai. Karena alasan yang tidak mungkin saya tulis dan jelaskan, titik," tulis Ari Lasso dalam caption Instagramnya, dikutip brilio.net pada Sabtu (26/10).

Ari Lasso dan Vitta Dessy memiliki perjalanan cinta yang cukup rumit dan panjang. Tentunya momen-momen manis diawal mereka bersama mengundang perhatian dan membuat banyak orang ingin melihatnya kembali.

Berikut brilio.net himpun potret lawas perjalanan cinta mereka dari pacaran hingga menikah dari berbagai sumber pada Sabtu (26/10).